FACEBOOK BAHASA JAWA

Di posting oleh arpuloverz 卫么亡工匕么门 pada 04:35 PM, 05-Aug-12 • Di: CAH PACITAN C0MUNITY , INFO TERBARU , Tips & Trick
Cara mengganti bahasa facebook menjadi bahasa jawa
ini dia langsung saja
1. Anda harus punya akun FACEBOOK dan pakai Opera Mini
2. Copy java script ini
3. Masuk ke pengaturan bahasa atau masuk DISINI
a. Hapus alamat di address bar pada opera mini kamu
b. Kalau sudah dihapus tempel java script tadi ke address bar dan GO!!!!
4. Lihat hasilnya...masuk diberanda/profil kmu

mudah kan...kalo ada pertanyaan silahkan koment atau masuk situs FB INDONESIADISINI
=SEM0GA BERMANFAAT=
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "FACEBOOK BAHASA JAWA"

Vebrian pada 06:05 PM, 05-Aug-12

kunjungan sore sob izin praktek biggrin

Arpuloverz 89 pada 06:10 PM, 05-Aug-12

@Vebrian,
oke s0b..m0ngg0

大工丫下大 pada 11:38 PM, 05-Aug-12

Mantap. .

Anastasya pada 11:51 PM, 05-Aug-12

bneran tu bs?? itu khusus pribadi atau publik???

Arpuloverz 89 pada 01:10 AM, 06-Aug-12

@大工丫下大,
sipp makash

Arpuloverz 89 pada 01:11 AM, 06-Aug-12

@Anastasya,
bisa tp khusus pribadi...
Kalo publik tmen" qta bnyak yg ga tau lw yg bukan orang jawa..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar